nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Bantah Liburan untuk Bulan Madu Kedua

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 09:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 10 33 1732384 raffi-ahmad-bantah-liburan-untuk-bulan-madu-kedua-pJNUZXi0yb.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perjalanan liburan keliling Eropa yang dilakukan ke Belanda, Inggris, Perancis, dan Spanyol yang dilakukan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta Rafathar Malik Ahmad berakhir pada 9 Juli 2017.

Mengingat usia pernikahan yang memasuki angka tiga tahun, keduanya membantah bahwa momen liburan tersebut adalah sebagai bulan madu dan untuk menambah momongan.

"Kalau anak mah se-dikasihnya saja," ujar Raffi dalam tayangan GoSpot pada Senin (10/7/2017).

Saat ini putra tunggalnya Rafathar mulai memasuki usia 3 tahun pada Agustus mendatang. Hal itu menjadi pertimbangan Raffi untuk menambah momongan melihat ia dan saudara-saudaranya memiliki rentang usia 3 tahun.

"Pengennya tahun depan pas Rafathar pas tiga tahun. Karena aku sana adek-adek aku bedanya 3 tahun," pungkas suami Nagita Slavina tersebut.

Ia menambahkan bahwa keputusannya untuk kembali memiliki anak dengan alasan melihat usia Rafathar agar lebih mandiri kedepannya. Selain itu, baginya usia saat ini sang anak masih butuh perhatian lebih.

"Sekarang kan udah mandiri, kalau tahun depan bisa lebih mandiri. Kasian kalau setahun (atau) dua tahun dia kan masih butuh perhatian," lengkapnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini