Ji Chang Wook & Nam Ji Hyun Siapkan Adegan Spesial

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 206 1733175 ji-chang-wook-nam-ji-hyun-siapkan-adegan-spesial-oAjRWwhWRB.jpg Nam Ji Hyun dan Ji Chang Wook (Foto: Allkpop)

SEOUL - Drama Suspicous Partner memasuki episode terakhir di minggu ini. Drama yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis ini akan menampilkan adegan romantis dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Diketahui beberapa adegan spesial telah dipersiapkan. Khususnya bagi yang menantikan adegan dari Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun.

Nantinya bakal ada beberapa kembali adegan ciuman yang akan membuat para penggemar bahagia. Apalagi, Ji dan Nam bakal kembali menjadi pasangan kekasih.

Suspicious Partner menceritakan tentang seorang pembunuh yang menderita amnesia. Kondisi itu membuatnya selalu mencoba untuk membunuh No Ji Wook (Ji Chang Wook) dan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun).

Mereka berdua menjadi dekat satu sama lain karena beberapa kejadian misterius yang mereka lewatkan bersama. Di lain sisi terdapat pembunuh yang terkena amnesia mencoba mengancam kehidupan mereka. Demikian dilansir Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini