Berulah saat Mabuk, Bintang Transformers Ini Masuk Tahanan Lagi

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 09 Juli 2017 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 09 33 1732074 berulah-saat-mabuk-bintang-transformers-ini-masuk-tahanan-lagi-vLvjeq73pe.jpg Shia Labeouf (Foto: Facebook)

GEORGIA - Aktor Shia LaBeouf ditangkap saat kedapatan mabuk di Savannah, Georgia. Ia ditahan sekira pukul 04.00 dini hari pada 8 Juli 2017. 

Dilansir Eonline, bintang Transformers tersebut meminta sebatang rokok oleh seorang petugas polisi di persimpangan jalan. Namun, ia berontak saat tak diberikan rokok dengan mengeluarkan kata-kata kasar.

"Saat LaBeouf tidak diberikan rokok, dia mulai tak karuan, menggunakan kata-kata tak pantas dan vulgar di depan anak-anak dan wanita saat itu. Dia diberi tahu untuk meninggalkan area tapi menolaknya dan menjadi agresif kepada petugas," ujar keterangan polisi. 

Tak berhenti sampai di situ, ia bahkan kabur dari tangkapan polisi. Hal itu membuatnya dikenakan didakwa berlapis akibat tindakannya. 

"Saat petugas akan menahannya, LaBeouf kabur berlari ke hotel terdekat. Ia ditahan di lobi hotel, tapi kembali berulah kasar. LaBeouf didakwa karena melakukan pemberontakan, perlakukan kasar dan mabuk di tempat publik," lengkapnya. 

Ini bukan kali pertama LaBeouf ditangkap pihak kepolisian. Sebelumnya pada 2014 ia ditahan akibat melakukan tindakan tak tertib dalam pertunukan broadway dan dijatuhi hukuman enam bulan. 

Pada 2015, ia bersitegang dengan petugas kepolisian di Austin, Texas. Saat suasana makin memanas, petugas menyadari bahwa sang aktor bau alkohol dan menangkapnya dengan tuduhan mabuk. Sementara itu, pada April lalu, ia juga ditangkap di New York akibat penyerangan dan pelecehan setelah mengalami pertengkaran.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini