nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Soo Hyun Puji Keberanian Sulli Tampil Topless di Real

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 09 Juli 2017 04:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 09 33 1731924 kim-soo-hyun-puji-keberanian-sulli-tampil-topless-di-real-VNFO4UqXmL.jpg Kim Soo Hyun. (Foto: Soompi)

SEOUL - Sulli berani mengambil tantangan dengan menerima tawaran bermain di Real yang mengharuskannya tampil topless dan melakukan adegan ranjang. Keberanian mantan personel f(X) melakukan adegan dewasa itu menuai pujian dari lawan mainnya, Kim Soo Hyun.

Aktor 30 tahun ini mengakui keberanian Sulli dalam menerima peran yang ditawarkan Real. Sebagai mantan idol yang memiliki image polos, ia jelas menunjukkan profesionalitasnya dengan berani tampil topless, tanpa sensor untuk film barunya tersebut.

"Sebelum kami mulai syuting, aku sama sekali tak tahu Sulli sebagai seorang aktris. Tapi ketika kami mulai latihan dialog kami, aku terkejut melihat betapa indah suaranya dan kupikir dia terlihat cantik di layar," puji Soo Hyun seperti dikutip dari Soompi, Minggu (9/7/2017).

Ia menambahkan, "Di atas semuanya, Sulli punya mindset yang benar ketika syuting film. Pasti susah baginya untuk mengambil peran besar dan menantang seperti ini, tapi dia sangat-sangat siap dan profesional. Saat latihan, tampaknya dia sudah mempelajari skenario dengan sangat baik, atau setidaknya lebih lama ketimbang aku."

Sayangnya, penampilan Real di box office tak terlalu bagus. Film bergenre action-thriller itu bahkan dicap sebagai film Korea terburuk sepanjang 2017 oleh penonton.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini