nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Duh! Akibat Salah Obat, Kepala Nikita Mirzani "Terbakar"

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 14:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 33 1730939 video-duh-akibat-salah-obat-kepala-nikita-mirzani-terbakar-qHwMofQIHh.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sebuah kejadian tidak mengenakkan baru saja menimpa Nikita Mirzani dalam wisatanya di Italia. Karena kejadian tersebut, ia harus dilarikan ke rumah sakit spesialis khusus oleh keluarga pacar barunya yang bernama Paulo.

"Jadi gini, kemarin waktu di Itali sempet ngewarnain rambut. Cuma mereka bleaching-nya sampai kulit kepala, terus kebakar kulit kepalanya," tuturnya dalam tayangan Obsesi Global TV, Jumat 6 Juli 2017.

Kejadian itu memang tidak wajar dibandingkan yang terjadi di Indonesia. Selain itu, wanita yang akrab disapa Niki itu juga menuding obat bleaching yang digunakan para stylist di Italia berbeda dengan yang digunakan di Indonesia.

Menurut pengalamannya, bleaching di Indonesia paling parah hanya menyebabkan rambut rusak, namun kejadian di Italia sampai membahayakan kepalanya.

"Parah, parah. Karena pas lagi di-bleaching nangis kan karena panas banget. Jadi obatnya kayaknya beda deh, karena di sini (Indonesia) enggak apa-apa mau di-bleaching kayak gimana juga, paling rusak saja. Kalau ini kepalanya sampai merah gitu," lanjut Niki.

Meski begitu, Niki memang tengah bereksperimen dengan gaya rambut. Belum lama ini, ia juga mengubah gaya rambutnya menjadi pendek. Karenanya, ia membuat Pablo dan orangtua Pablo khawatir, sehingga membawanya ke rumah sakit spesialis.

"Karena pacar sama orangtua pacar worried kan jadi dibawa ke rumah sakit. Dibawa ke rumah sakitnya yang khusus buat dokter-dokter spesialis gitu," tutup Niki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini