nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenapa Part Cewe dan Cowo Film Mars Met Venus Berbeda? Ini Tujuannya!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 22:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 206 1731383 kenapa-part-cewe-dan-cowo-film-mars-met-venus-berbeda-ini-tujuannya-dDy5lUPJlG.jpg Ge Pamungkas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jadwal tayang film Mars Met Venus akan dibagi menjadi dua part. Ada part cewe dan cowo yang ditayangkan di bioskop tanah air dengan waktu yang berjeda.

Mars Met Venus part cewe tayang pada 20 Juli 2017 mendatang sedangkan part cowo bisa ditonton dua minggu setelahnya, yakni 3 Agustus 2017. Ada jeda yang ternyata memiliki tujuan khusus dari pihak produksi untuk para penonton.

"Part cewe duluan, part cewe akan tayang di bioskop tanggal 20 Juli," kata Pamela di redaksi Okezone pada Jumat (7/7/2017).

"Jeda dua minggu supaya penonton bisa mencerna. Kayak gini cowok kok gini sih gak peka banget sih," tambahnya.

Berbeda waktu tayang, Ge Pamungkas menuturkan bahwa dua part tersebut tak boleh dilewatkan salah satunya. Sebab akan ada pesan yang terputus dan menjadi sebuah kekesalan belaka.

Di part yang kedua, penonton dipastikan menemukan jawaban atas emosi yang telah diluapkan. Sebab dua part ini menjelaskan masing-masing sisi dari pria dan wanita.

"Wajib (nonton dua part) kalau misal nonton part cewe ini marah-marah gini-gini, di part dua kayak gini, gue bisa njelasin kok," tutup Ge Pamungkas.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini