Demi Film Jab Harry Met Sejal, Shahrukh Khan Rela Hujan-Hujanan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 07 206 1730759 demi-film-jab-harry-met-sejal-shahrukh-khan-rela-hujan-hujanan-tgQpZE74o7.jpg Shahrukh Khan (Foto: Twitter)

NEW DELHI – Shahrukh Khan memberikan update tentang penggarapan filmnya, Jab Harry Met Sejal. Kali ini, SRK berbagi sedikit cerita tentang proses syuting lagu ketiga Jab Harry Met Sejal.

Untuk lagu ketiga Jab Harry Met Sejal, Shahrukh Khan ternyata harus rela hujan-hujanan . Lewat Twitter, bapak tiga anak ini menceritakan bagaimana syuting berlangsung menyenangkan walau melelahkan.

“Sibuk tapi syuting lagu yang menyenangkan. Kembali ke lantai di hari hujan yang lesu ini,” tulis Shahrukh Khan sebagai caption.

Jab Harry Met Sejal merupakan film tengah tahun Shahrukh Khan yang dibintangi bersama Anushka Sharma. Film ini mengambil lokasi syuting di India, Canada, dan sejumlah negara Eropa.

Film arahan Imtiaz Ali ini berkisah tentang Harinder Singh (Shahrukh Khan) yang dipanggil Harry di Canada. Awal film akan memperlihatkan Harinder yang menjadi tour guide Sejal (Anushka Sharma) saat di Eropa. Rencananya, film akan tayang di bioskop Agustus 2017 nanti.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini