nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Syuting di Rumania dan Turki, Roman Picisan Bikin Baper Penonton

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 10:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 06 598 1729777 foto-syuting-di-rumania-dan-turki-roman-picisan-bikin-baper-penonton-9T98Cqgzq9.jpg Adinda Azani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sinetron Roman Picisan kembali menghiasi layar kaca RCTI dengan letak lokasi syuting yang berbeda. Rumania dan Turki terpilih sebagai negara untuk kembali menghibur para penggemarnya.

Melalui kolom komentar dalam akun instagram milik Adinda Azani, para penonton mengaku terbawa emosi saat menyaksikannya. Mereka baper karena adegan dan penjiwaan yang dilakukan oleh para pemain.

 

"Baper kebangetan @dindazani," tulis @_lia05.

"Seneng ngeliatnya," tambah akun @karmeliapoet.

A post shared by Adinda R A Azani (@dindazani) on Jul 5, 2017 at 3:18am PDT

Pada 16 Juni lalu, beberapa pemain Roman Picisan terbang ke Romania dan Turki untuk melakukan syuting. Mereka berharap agar pemirsa bisa menerima dan puas dengan kerja keras yang dilakukan.

Perjuangan yang dilakukan memang tak sedikit. Sebab berpuasa di dua tempat tersebut membutuhkan waktu sekira delapan belas jam per harinya.

Sehingga tak heran, pemeran Wulan dalam sinetron garapan MNC Pictures ini menanyakan tentang kepuasan dari para penonton melalui akun instagram pribadinya. Ia juga tak lupa untuk mengingatkan mereka agar tidak melewati setiap episode yang ditayangkan di RCTI tersebut.

"Masih stay tune di RCTI? Masih nonton Roman Picisan? Di Tv kan? Baper ga? Suka ga? Seneng ga? Pertanyaan yang ada di otak kita, karena kita selalu berusaha kasih yang terbaik untuk disuguhkan pada kalian, dan semoga kalian mengapresiasikannya dengan baik dan bijak," tulis Adinda Azani.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini