nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adinda Azani Akui Dekat dengan Fans Lewat Medsos

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 21:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1730484 adinda-azani-akui-dekat-dengan-fans-lewat-medsos-yCFYz66x1E.jpg Adinda Azani (Foto: Okezone)

BEKASI – Adinda Azani pemeran Wulandari dalam sinetron Roman Picisan mengaku dekat dengan para fans walau sebatas menyapa lewat media sosialnya.

Saling menguntungkan, seorang artis memang kerap menjalin kedekatan dengan para fans. Pasalnya, dengan adanya fans, sang artis tersebut bisa lebih dikenal oleh banyak orang. Hal itu pula yang dilakukan oleh Adinda Azani meski dirinya hanya menyapa fans lewat media sosial.

“Kedekatannya dengan fans ya, berhubung aku orangnya enggak narsis ya, karena yang lain mereka pada live di media sosial. Ya paling aku deket dengan fans saat aku lagi update, ya aku sapa-sapa aja di media sosial,” tutur Adinda Azani saat ditemui di lokasi syuting Roman Picisan kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (6/7/2017).

Sementara itu, ketika disinggung soal cinta lokasi yang kerap muncul pada setiap sinetron, Dinda sapaan akrabnya buru-buru menjawab bahwa dirinya sudah memiliki seorang pacar.

Cinlok? Aku tuh sudah pacar haha,” tutup Adinda Azani.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini