nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sorry Girls, Umay Shahab Lebih Pilih Karier Ketimbang Asmara

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 20:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1730416 sorry-girls-umay-shahab-lebih-pilih-karier-ketimbang-asmara-whQm0bxjhm.jpg Umay Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor sekaligus penyanyi Umay Shahab lebih memilih karier terlebih dahulu ketimbang harus berpacaran. Hal itu dilakukan oleh pesinetron 16 tahun tersebut agar fokusnya ke dunia akting tak terganggu.

Di usianya yang telah beranjak dewasa, pemain Roman Picisan itu kini menjadi idola wanita. Tak sedikit para kaum hawa yang rela menjadi kekasihnya.

"Enggak ada aku mah. Nyari duit dulu lah. Lagi fokus ke karier aku aja nih," ujar Umay kepada Okezone saat ditemui di lokasi syuting Roman Picisan kawasan Kranggan, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (6/7/2017).

Selain karier, Umay juga mempunyai hobi sebagai fokus utama. Olahraga basket diminati Umay lantaran dirinya ingin mempunyai postur badan yang tinggi. Dari hobinya ini Umay pun memiliki daya tarik tersendiri di mata kaum hawa.

"Hobi Umay sendiri sebetulnya main basket. Ini juga hobinya baru banget pas kuliah. Umay suka basket biar tinggi juga," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini