nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukannya Senang, Arbani Yasiz Malah Lelah Syuting di Luar Negeri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 19:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1730356 bukannya-senang-arbani-yasiz-malah-lelah-syuting-di-luar-negeri-tL4J6fP0s9.jpg Arbani Yasiz (Foto: Revi/Okezone)

BEKASI - Selama liburan berlangsung sinetron Roman Picisan mengambil lokasi syuting di Eropa tepatnya di negara Romania. Arbani Yasiz yang berperan sebagai Roman dalam sinetron tersebut, mengaku senang walaupun syuting di negara orang begitu melelahkan.

Jika bisa memilih, Bani sapaan akrabnya, lebih memilih syuting di Indonesia ketimbang di luar negeri. Pasalnya, bagi pesinetron 22 tahun itu mengeluhkan soal ketatnta aturan syuting di luar negeri.

Arbani Yasiz melanjutkan, para kru dan pemain sinetron Roman Picisan juga tak sempat untuk pergi sendiri untuk sekadar berlibur karena ketatnya jadwal syuting.

"Liburnya kayanya kurang walau sudah ke Eropa. Syuting di Eropa, ternyata syuting di luar negeri itu lebih cape ya lebih enak syuting di negeri sendiri. Karena kan di luar negeri kita terpaku sama waktu dan tempatnya juga. Di sana sih sempat menikmati sih cuma enggak sempat jalan sendiri. Jadi di sana aku sempat ke Brasof, terus Sinaia itu semua juga jadi tempat syutingnya Roman Picisan juga," tutur Arbani Yasiz saat ditemui di lokasi syuting Roman Picisan kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (6/7/2017).

Kini, Bani mengaku senang sekaligus sedih dengan kembali menjalankan aktivitas di Tanah Air. Ia sedih lantaran tak mempunyai banyak waktu lagi untuk keluarga.

"Ada senangnya, ada sedihnya juga, senangnya kembali lagi ke rutinitas seperti biasa yang udah dijalanin tiga bulan yang lalu ya, sedihnya ya waktu sama keluarga sudah mulai berkurang. Tapi ya harus profesionalkan, tujuannya untuk menghibur," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini