nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit saat Syuting Roman Picisan di Rumania, Adinda Azani: Sembuhnya Cuma Dikerokin

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1730347 sakit-saat-syuting-roman-picisan-di-rumania-adinda-azani-sembuhnya-cuma-dikerokin-RD8uLhFDmx.jpg Adinda Azani (Foto: Okezone)

BEKASI - Adinda Azani yang memerankan Wulandari dalam sinetron Roman Picisan RCTI malah jatuh sakit saat tengah syuting di luar negeri, yakni di Rumania.

Pesinetron cantik itu, merasakan hal yang paling berat adalah saat dirinya sakit di Negeri orang. Alhasil, Dinda pun harus dirawat di Rumah Sakit. Alih-alih sembuh dengan diinfus atau dengan obat medis, Dinda malah merasa lebih baik setelah dikerok salah satu orang kedubes.

"Berat banget sih menurut aku syuting disana karena aku sempat sakit disana. Enggak tahu juga sakitnya tuh apa, padahal di Jakarta udah sakit juga sebelumnya berangkat, badan aku udah panas tinggi juga sebelum berangkat. Akhirnya pas udah di Romania tuh aku panas terus sampe dibawa ke rumah sakit juga. Dan pertama kalinya aku diinfus juga kan tapi ternyata besoknya malah enggak sembuh padahal udah di kasih obat. Akhirnya ada Mbak Tati orang Kedubes disana yang kerokin aku, eh akhirnya sembuh deh," tutur Adinda Azani saat ditemui di kawasan Kranggan, Bekasi, Kamis (6/7/2017). 

Perempuan asal Bogor ini begitu bersyukur dapat melakukan syuting di luar negeri. Pasalnya hanya ada sedikit sinetron yang dapat melakukan syuting di Negeri orang.

"Benar-benar kesempatan bagus banget buat sinetron Roman Picisan sendiri kan cuman beberapa sinetron yang bisa syuting di luar negeri kan. Jadi pas syuting disana memang dimanfaatkan sebaik mungkin ya," tukasnya.

(ade)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini