nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Unik Saipul Jamil Sebelum Dipenjara, Ternyata Demen Pakai Dasi Kupu-Kupu

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 14:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 33 1729994 gaya-unik-saipul-jamil-sebelum-dipenjara-ternyata-demen-pakai-dasi-kupu-kupu-PQUwCqP3OB.jpg Penampilan unik Saipul Jamil (Foto: Instagram)

JAKARTA – Selama terjun di panggung hiburan, penampilan Saipul Jamil lebih sering memakai jas, lengkap dengan hiasan dasi kupu-kupu. Hal ini terlihat dari beberapa postingan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Memang masih dua tahun lagi Saipul Jamil akan keluar dari tahanan dan siap berkarier kembali di dunia hiburan. Saat ini, ia masih menjalani sisa penahanan akibat kasus pencabulan anak di bawah umur.

Meski masih lama, namun pria yang akrab disapa Bang Ipul ini mempunyai target untuk berdakwah.

"Oh iya, kalau Allah mengizinkan saya berkarier, saya akan tetap jalani. Tapi tetap dengan berdakwah," ungkap Saipul saat ditemui di Pengadilan Tipikor Jakarta Pusat.

Kalau impiannya itu akan diwujudkan, bisa jadi penampilannya akan berubah. Gaya busana Saipul Jamil akan berbeda sekali sebelum ia terjerat kasus hukum.

Ya, kalau dilihat dari postingan foto yang diunggah di Instagram pribadi, Saipul memang lebih sering tampil rapi mengenakan jas. Tidak ketinggalan, aksesori dasi kupu-kupu melengkapi penampilannya sehingga terlihat maksimal.

Biar kalian tidak penasaran, berikut ini beberapa foto penampilan Saipul Jamil dengan dasi kupu-kupu yang sempat diposting di @saipuljamill.

 

Saipul Jamil tampaknya cukup berani memasangkan dasi kupu-kupu bermotif dengan warna busana yang kontras. Memang terkesan tabrak warna, namun ia terlihat percaya diri saja.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini