Berduka atas Kanker yang Diderita Kim Woo Bin, Syuting Wiretap Terpaksa Dihentikan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 206 1730428 berduka-atas-kanker-yang-diderita-kim-woo-bin-syuting-wiretap-terpaksa-dihentikan-b6OIcOisSe.jpg Kim Wo Bin (Foto: Newsen}

SEOUL – Kanker yang diidap oleh Kim Woo Bin mulai berdampak pada pekerjaannya. Belakangan diketahui jika tim produksi film Wiretap yang dibintangi Woo Bin memutuskan untuk menghentikan proses syuting setelah mendengar kabar kesehatan sang aktor.

Kamis (6/7/2017), sutradara Choi Dong Hoon memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatan produksi film. Semua pemain dan kru telah dibubarkan dan proses produksi tak akan dilakukan hingga Woo Bin sembuh total dari penyakitnya.

“Sutradara Choi Dong Hoon menerima kejutan luar biasa dari kabar (kesehatan) Kim Woo Bin. Dia memprioritaskan kesembuhan kesehatan Woo Bin dan sangat khawatir,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Soompi.

Pada Mei lalu, sutradara Choi Dong Hoon hanya mengatakan proses syuting dan produksi akan diundur sementara waktu. Padahal, film yang juga dibintangi oleh Lee Jung Jae ini awalnya dijadwalkan mulai syuting Juli ini.

Woo Bin sendiri didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Bintang Uncontrollably Fond itu sekarang masih menjalani terapi radiasi dan pengobatan lain didampingi oleh sang kekasih, Shin Min Ah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini