Riset dan Observasi Dilakukan Andrew Garfield demi Peran di Angels in America

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 06 Juli 2017 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 06 206 1730101 riset-dan-observasi-dilakukan-andrew-garfield-demi-peran-di-angels-in-america-BdbTf5vw6P.jpg Andrew Garfield (Foto: Hollywood Reporter)

LOS ANGELES – Andrew Garfield saat ini sedang mempersiapkan diri untuk film terbarunya, Angels in America. Demi film baru ini, Andrew harus banyak melakukan riset untuk menjadi seorang lelaki penyuka sesama jenis.

Aktor berusia 33 tahun ini akan memerankan sebuah karakter yang memiliki permasalahan dengan kepercayaan dan orientasi seksualnya. Sebagai riset, Andrew pun harus menonton serial RuPaul’s Drag Race setiap pekannya untuk memperdalam karakternya.

“Setiap hari Minggu aku biasanya mengundang delapan orang teman ke rumah dan kami menonton Ru. Maksudku, setiap episode dari serial RuPaul’s Drag Race. Inilah hidupku di luar film ini. Saat ini aku adalah seorang lelaki gay tanpa berhubungan fisik. Itu saja,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (6/7/2017).

Meski demikian, pemeran utama dari The Amazing Spider-Man ini mengaku bahwa dirinya masih seorang pria normal. Mantan kekasih Emma Stone ini terus bersikeras bahwa dirinya bukan seorang penyuka sesama jenis.

“Sejauh yang aku tahu, aku bukan seorang gay,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini