Menyentuh, Surat Song Joong Ki untuk Fans soal Pernikahannya dengan Song Hye Kyo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 05 33 1729338 menyentuh-surat-song-joong-ki-untuk-fans-soal-pernikahannya-dengan-song-hye-kyo-nivVpCM05s.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Allkpop)

SEOULSong Hye Kyo dan Song Joong Ki secara bergantian angkat bicara tentara rencana pernikahan mereka. Setelah Song Hye Kyo, kini giliran sang calon pengantin pria yang menulis surat kepada penggemar untuk menjelaskan rencana pernikahan mereka.

“Baru-baru ini aku mendapat kehormatan untuk terlibat dalam sebuah produksi yang membuatku bersinar. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untukku karena aku mendapat begitu banyak cinta yang tak pantas kudapat. Selama itu, aku berteman dengan seseorang yang berharga yang kini jadi pacarku,” tulis Joong Ki seperti dilansir Soompi.

Ia melanjutkan, “Di awal 2017, kami berdua berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Untuk memulai kehidupan baru dimana kami bisa melewati masa-masa sulit bersama, Song Hye Kyo dan aku memutuskan untuk menikah di hari terakhir bulan Oktober.”

Di bagian akhir suratnya, Joong Ki menjelaskan mengapa ia dan Hye Kyo tak mengumumkan hubungan mereka lebih awal. Bintang Battleship Island itu berharap fans bisa mengerti keputusannya dan Hye Kyo.

“Aku pikir, fans akan terkejut dengan kabar tiba-tiba ini. Aku ingin memberitahu semua orang lebih awal, tapi aku harus berhati-hati karena ini adalah sebuah keputusan yang melibatkan dua orang dan keluarga mereka. Aku juga tidak ingin menyebabkan masalah untuk orang-orang yang terlibat di film baruku. Aku harap kalian mengerti,” ungkap Joong Ki.

Terakhir, Joong Ki menulis, “Aku berjanji untuk menjalani hidupku sebagai seorang aktor dan kepala keluarga yang dapat diandalkan oleh keluargaku. Aku berharap kalian akan terus mendukung hubungan kami. Terima kasih.”

Joong Ki dan Hye Kyo telah memutuskan untuk menikah 31 Oktober 2017 nanti. Meski tak pernah mengaku pacaran, tapi kini terungkap jika pasangan yang terlibat cinta lokasi itu diam-diam telah menjalin kasih sejak 2015 lalu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini