Bukan Hamil Duluan, Ini yang Membuat Song Joong Ki Buru-Buru Nikahi Song Hye Kyo

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 05 33 1729308 bukan-hamil-duluan-ini-yang-membuat-song-joong-ki-buru-buru-nikahi-song-hye-kyo-bagJ4lufYe.jpg Song Hye Kyo dan Song Joong Ki (Foto: Dramafever)

SEOUL - Kabar pernikahan yang diumumkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah mengejutkan penggemar mereka. Pasalnya hubungan mereka selama ini benar-benar tertutup. Pihak agensi pun membeberkan alasan Song Joong Ki menikahi artis cantik itu.

Seperti dilansir Sindonews dari Blossom Entertainment, Joong Ki sangat serius untuk membina rumah tangga dengan Song Hye Kyo. Keseriusan ini ditandai dengan aktor berusia 33 tahun itu yang ingin segera melamar Song Hye Kyo.

"Dia mengatakan kepada kami bahwa sangat serius untuk menikahi Song Hye Kyo. Dia (Song Joong Ki) sangat serius ingin menikahi Song Hye Kyo, dan ingin mengumumkan kepada publik dengan segera," kata pihak agensi seperti dikutip Soompi.

Pihak agensi pun mengatakan bahwa Song Joong Ki sangat menyukai kepribadian lawan mainnya di drama DOTS tersebut. Namun kesibukkan yang padat membuat mereka harus menunda mengumumkan masalah pernikahan.

"Karena saat itu Song Joong Ki tengah disibukkan melakukan promosi film Batteship Island kami akhirnya memutuskan untuk mengumumkan hari ini," tegasnya.

Seperti kabar sebelumnya, Song Joong Ki dan song Hye Kyo akan menikah pada 31 Oktober 2017. Pihak keluarga pun telah bertemu satu sama lain untuk membahas konsep pernikahan dua artis yang tengah berada di puncak popularitas itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini