nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Rayakan 18 Tahun Bersama, David dan Victoria Beckham Berbagi Potret Lawas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 13:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 05 33 1729101 foto-rayakan-18-tahun-bersama-david-dan-victoria-beckham-berbagi-potret-lawas-eMYE7ccF1d.jpg

LONDON – Tanggal 4 Juli 2017, tak hanya momen selebrasi bagi warga Amerika Serikat. Di hari yang sama, pasangan David Beckham dan Victoria Adams, juga merayakan ulang tahun pernikahan mereka ke-18. Pada momen itu, Victoria berbagi kebahagiaan dengan mengunggah sebuah foto lawas di akun Instagram pribadinya.

I love you 🙏🏻✨Kisses x

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on Jul 3, 2017 at 11:26pm PDT


Dalam foto itu, personel Spice Girl itu tampak mengenakan gaun strapless berbahan satin dengan rambut pendek berhiaskan tiara. Di sampingnya, Beckham yang dibalut jas putih tampak tersenyum sembari menggendong Brooklyn yang tengah tertidur. Dalam caption foto itu, Victoria menuliskan, “Aku mencintaimu. Kisses x.”

Tak hanya Victoria, sang suami juga berbagi foto dirinya dan sang istri dalam pakaian serba kulit. “Wow, kita benar-benar melakukan ini. Selamat ulang tahun pernikahan kepada istriku yang luar biasa, ibu sekaligus pebisnis yang kuat @victoriabeckham. Aku mencintaimu x.”


Putra ketiga Beckham, Cruz Beckham, juga menyelamati kedua orangtuanya dengan menuliskan seuntai pesan manis melalui Instagram. “Mum dan Dad, aku tak percaya ini sudah 18 tahun. Jadi, selamat ulang tahun pernikahan @davidbeckham dan @victoriabeckham. Aku sangat mencintai kalian dan ingin kalian tahu bahwa kalian adalah orangtua terbaik di dunia. Aku mencintai kalian.”


Pada Januari silam, dalam Desert Island Discs, Beckham mengungkapkan, dia dan sang istri memperbarui janji pernikahan di hadapan enam tamu. Suasana yang kontras dari pernikahan mereka di Irlandia pada tahun 1999 yang dihadiri ratusan orang.

Mengutip The Sun, Beckham mengaku, keduanya telah melalui masa-masa sulit dalam pernikahan mereka. “Tentu saja Anda melakukan kesalahan dan mengalami masa-masa sulit dalam pernikahan. Namun ini tentang bagaimana Anda melewatinya dengan berkomunikasi dan bersatu sebagai keluarga,” kata lelaki 42 tahun tersebut kala itu.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini