Agensi Tanggapi Isu Pernikahan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki karena Hamil

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 05 33 1729072 agensi-tanggapi-isu-pernikahan-song-hye-kyo-dan-song-joong-ki-karena-hamil-Ioil7C6Cjv.jpg Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Foto: Dispatch)

SEOUL – Isu baru hadir menyusul pengumuman rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rencana pernikahan yang terkesan mendadak membuat publik berpikir Hye Kyo hamil duluan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh United Artist Agency (UAA). Agensi yang juga menaungi Yoo Ah In ini memberikan bantahan singkat bahwa Hye Kyo menikah akhir tahun nanti bukan karena sedang hamil.

“Tentu saja tidak (hamil di luar nikah),” bantah perwakilan UAA tegas seperti dikutip dari Allkpop.

UAA bersama Blossom Entertainment mengumumkan rencana pernikahan aktris 35 tahun dengan Song Joong Ki pada hari ini, Rabu (5/7/2017). Dalam sebuah pernyataan bersama, UAA dan Blossom mengungkap jika dua artis mereka akan mengikat janji suci pernikahan 31 Oktober 2017 nanti.

Meski baru mengumumkan jalinan asmara diantara Joong Ki dan Hye Kyo hari ini, tapi ternyata pasangan yang terjebak cinta lokasi di Descendants of the Sun itu sudah dua tahun pacaran.

Hye Kyo diketahui sudah pacaran dengan aktor 32 tahun ini sejak 2015, ketika syuting drama hits KBS tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini