Intip Penampilan Nyentrik Shia LeBeouf sebagai Petenis Legendaris John McEnroe

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 05 206 1729163 intip-penampilan-nyentrik-shia-lebeouf-sebagai-petenis-legendaris-john-mcenroe-uv6PRPMm6w.jpg Shia LaBeouf dan Sverrir Gudnason (Foto: Complex)

LOS ANGELES - Trailer film terbaru dari Shia LeBeouf yang berjudul Borg Vs McEnroe telah dirilis. Di film ini Shia akan memerankan seorang petenis legendaris asal Amerika yakni John McEnroe.

Aktor 31 tahun tersebut tampil nyentrik dengan rambut keriting ala John McEnroe lengkap dengan bandana merah menyala. Tentu, Shia tak sendiri dalam trailernya tersebut, terdapat juga lawan mainnya yakni Sverrir Gudnason yang berperan sebagai legenda tennis asal Swedia, Bjorn Borg.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, trailer yang ditampilkan dalam film tersebut hanya berdurasi 30 detik. Namun akting yang menawan dari Shia terlihat begitu total memerankan seorang John McEnroe.

Mantan pemain film Tranformers itu memainkan peran seorang petenis legendaris, sampai-sampai ada sebuah akting yang menunjukkan seorang John McEnroe begitu emosional dan meneriakkan sebuah kalimat "Kamu tidak akan serius!" teriak Shia.

Film Borg Vs McEnroe tersebut menceritakan sebuah rivalitas petenis legendaris John McEnroe dan Bjorn Borg pada era tahun 1978-1981. Uniknya, dalam pertandingan tersebut kedua petenis ini bertanding dalam 14 pertandingan, yang di mana keduanya memenangkan pertandingan sebanyak 7 kali. Hal ini menjadi pertanda persaingan yang begitu sengit antar keduanya.

Film Borg Vs McEnroe disutradarai oleh Janus Metz dan akan dirilis pada bulan September 2017. Selain Shia LaBeouf dan Sverrir Gudnason, film ini juga akan menampilkan bintang-bintang seperti Stellan Skarsgard, Ian Blackman, Tuva Novotny dan Leo Borg yang di mana adalah anak laki-laki dari Bjorn Borg.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini