nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Tak Hanya Safari Bareng Dedi Mulyadi dan Ustadz Solmed, Charly Juga Tumbuhkan Budaya Spiritual

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 03 33 1727841 video-tak-hanya-safari-bareng-dedi-mulyadi-dan-ustadz-solmed-charly-juga-tumbuhkan-budaya-spiritual-f8BEHKgJCI.jpg Charly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Charly termasuk musisi yang aktif tidak hanya dalam bidang seni. Secara sosial pun ia tak pernah ketinggalan terbukti dari keikutsertaannya bersama Ustadz Solmed dan Dedi Mulyadi dalam menjalankan Safari Ramadan.

Selain itu, pria yang lahir pada 5 November 1981 ini juga ikut menumbuhkan budaya spiritual masyarakat. Hal ini diunggah dalam akun instagram @charly_setiaku.


Suami Regina tersebut tampak bersama dengan penduduk Cirebon juga rombongan. Mereka beramai-ramai untuk melakukan grebeg lebaran ketupat yang jatuh pada Minggu, 2 Juli kemarin.


"SERUNYAAA,,, SAWERRRR............GREBEG SYAWAL LEBARAN KETUPAT DI MAKAM SYEKH SYARIF HIDAYATALLAH ( SUNAN GUNUNG JATI CIREBON).BUDAYA SPIRITUAL MENJADI WISATA JIARAH TURUN TEMURUN DARI JAMAN PARA LELUHUR KAB. CIREBON," tulisnya dalam caption.

Selama Ramadan, vokalis yang lahir di Cirebon ini memang aktif menemani Ustadz Solmed dan Kang Dedi untuk menyapa warga di seluruh daerah di Jawa Barat. Suara emasnya termasuk yang kerap ditunggu selain tausiyah dan nasihat dari dua rekannya beda profesi tersebut.

Sebelum Ramadan berakhir, Charly bahkan diminta untuk sampai ke Singapura oleh para penggemarnya. Tentu dalam rangka yang sama yakni Safari meski dengan tema yang berbeda.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini