Academy Jelaskan Alasan Tak Undang Shahrukh Khan ke Oscar 2018

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 206 1727277 academy-jelaskan-alasan-tak-undang-shahrukh-khan-ke-oscar-2018-FRyn8jHOuh.jpg Shahrukh Khan (Foto: Newsth)

LOS ANGELES – Dunia dibuat terkejut ketika pihak Academy of Motion Pictures mengumumkan daftar nama aktor dan aktris yang diundang ke perhelatan Oscar 2018. Dari begitu banyak insan perfilman Bollywood yang diundang, tak ada nama Shahrukh Khan dalam daftar.

Tak adanya nama Shahrukh Khan ini mendapat reaksi keras di dunia maya. Mengetahui keputusannya tak mengundang King Khan ke Oscar mendapat kritik, pihak Academy memberikan penjelasan.

Academy menjelaskan jika ada syarat-syarat yang harus dipenuhi seseorang yang diundang ke Oscar. Shahrukh Khan nampaknya tak memenuhi syarat yang dimaksudkan oleh Academy tersebut.

“Persyaratan dasarnya adalah seorang kandidat harus mendemonstrasikan prestasi luar biasa di bidang theatrical motion pictures,” jelas Academy dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Topyaps, Senin (3/7/2017).

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, cukup banyak aktor dan aktris terkenal India yang menerima undangan untuk menghadiri Oscar tahun depan.

Beberapa diantaranya adalah Amitabh Bachchan, Aamir Khan, Priyanka Chopra, Aishwarya Rai, Deepika Padukone, dan Salman Khan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini