Fans Buat Tribute Mengharukan untuk Adele Usai Batalkan Konser

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 03 Juli 2017 14:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 03 205 1727437 fans-buat-tribute-mengharukan-untuk-adele-usai-batalkan-konser-ekdSroIHQ5.jpg Adele (Foto: Instagram)

LONDON – Adele patut bersyukur memiliki fans-fans yang sangat setia dan mendukungnya. Setelah penyanyi asal Inggris itu membatalkan konsernya akhir pekan lalu, fans ramai-ramai memberikan tribute untuk memberikan dukungan pada Adele.

Di media sosial, fans mengunggah banyak foto dan video dukungan mereka pada Adele. Satu video memperlihatkan kumpulan fans dan sebuah papan iklan bertuliskan “Sorry, konser Adele batal.”

“Kau tak bisa tampil untuk kami, jadi kami tampil untukmu! Kami sangat mencintaimu @adele #singforadele #weloveyouadele,” tulis fans.

Seperti diketahui, Adele dipaksa membatalkan konsernya akhir pekan lalu di Wembley Stadium karena pita suaranya yang rusak. Lewat sebuah pengumuman panjang di Instagram, ibu satu anak ini meminta maaf kepada penggemarnya.

"Aku minta maaf. Aku minta maaf atas kekecewaan kalian. Aku minta maaf untuk malam yang seharusnya kalian miliki bersama orang-orang tercinta dan kenangan yang seharusnya kalian buat bersama. Aku minta maaf untuk waktu dan uang yang sudah kalian habiskan untuk perjalanan ini. Kalian tahu aku tak akan membuat keputusan ini dengan gampang. Aku sangat sangat minta maaf. Aku mencintai kalian. Aku minta maaf. Tolong maafkan aku," mohon Adele di bagian akhir suratnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini