Batalkan Konser Wembley, Hati Adele Hancur Berkeping-keping

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 22:38 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 02 33 1726870 batalkan-konser-wembley-hati-adele-hancur-berkeping-keping-vC4ILl3En5.jpg Adele (Foto: IST)

LONDON - Pita suara Adele harus menyerah di dua hari terakhir konser yang digelarnya di Wembley Stadium, Inggris. Ia terpaksa harus membatalkan dua konser terakhir itu karena tidak dapat bersuara sama sekali.

A post shared by Adele (@adele) on

"Aku pergi ke dokter tenggorokanku malam ini karena suaraku tidak keluar sama sekali hari ini dan ternyata aku telah melukai pita suaraku. Dan atas saran medis aku tidak bisa tampil selama weekend ini," tulis Adele di Instagram.

"Masih terlalu rendah untuk mengatakan aku patah hati," tambah Adele.

Adele merasa seperti harus membatalkan konser yang telah ditunggu-tunggunya seumur hidup. Adele mengaku telah berusaha membantu diri dengan berbagai obat dan berusaha lipsync, namun takut mengecewakan penonton dengan kondisi tubuhnya yang kurang fit tersebut.

"Tidak akan jadi aku yang sesungguhnya (jika aku memaksakan tampil). Maafkan aku sudah mengecewakan kalian," tulis Adele.

Konser di Wembley direncanakan akan berjalan selama empat hari, sebagai akhir dari 123 buah konser yang dilakukan Adele. Adele harus menyerah setelah dua hari tampil di sana.

"Aku sudah konser sebanyak 121 kali dan tinggal sisa dua. Dua!!! Dan dua itu konser raksasa! Siapa yang membatalkan konser di Wembley Stadium? Gagal mencapai tujuan ini akan sulit aku terima dan aku harap aku tidak usah sampai harus menulis ini," tulis Adele.

Adele ingin meyakinkan para penggemarnya bahwa biaya tiket akan segera dikembalikan jika waktu konser tidak dapat diubah. Sementara itu, Adele masih sangat kecewa karena musibah yang baru saja menimpanya tersebut.

"Maafkan aku, aku hancur. Maafkan aku. Aku sayang kalian, tolong maafkan aku," tutup Adele.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini