nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Momo 'Geisha' Menanti Kelahiran Anak di Tengah Biduk Rumah Tangga

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 02 33 1726862 momo-geisha-menanti-kelahiran-anak-di-tengah-biduk-rumah-tangga-X0B3og1ACH.jpg Reza dan Momo (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kehadiran buah hati dalam kehidupan rumah tangga Narova Morina Sinaga (Momo) dengan Nicola Reza Samudra memang menjadi anugerah yang ditunggu-tunggu. Sejoli yang melangsungkan pernikahan pada 8 April 2017 di Malang itu tentu ingin segera memiliki momongan sebagai pelengkap keluarga.

Hanya, Momo tidak terlalu ingin cepat-cepat membahas kehamilan di usia pernikahan yang masih seumur jagung. Ia dan suami pun hanya berserah diri kepada Tuhan apabila berbicara masalah momongan.

"Ih tunggu aja," katanya saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Lagipula, wanita yang menginjak usia 31 tahun itu mengungkap selalu mengedepankan doa ihwal kelancaran rumah tangga. Kendati demikian, vokalis grup musik Geisha itu pun percaya dengan berdoa bersungguh-sungguh apa pun hal yang diinginkan akan segera dikabulkan oleh Tuhan.

"Aku ngerasa berkat tuhan luar biasa. Kayaknya apa yang aku terima sekarang, pernah aku doakan. Jadi kalau punya iman dan dekat sama Tuhan, apa pun akan terjadi," jelasnya.

"Di umur sekarang selain karier oke aku pengin aku dan keluarga kecilku diberkati Tuhan," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini