Biar Ramai, Jevin dan Rinni Wulandari Ingin Punya 3 Anak

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 02 33 1726859 biar-ramai-jevin-dan-rinni-wulandari-ingin-punya-3-anak-pW5CCh940X.jpg Rinni Wulandari dan Jevin Julian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hal yang paling ditunggu dalam jalinan pernikahan tentu saja kehadiran buah hati sebagai pelengkap keluarga. Semenjak menikah pada 7 Mei 2017 lalu, Jevin Julian dan Rinni Wulandari memang sudah membahas persoalan anak.

Rinni berharap dapat memiliki tiga bayi dengan jenis kelamin pria dan wanita. Hanya, ia ingin anak pertama nanti berjenis kelamin laki-laki lalu barulah si bungsu anak perempuan.

"Jevin dan aku sebenernya mau punya formasi cowok, cowok, cewek," katanya saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ia pun menambahkan, "Anak pertama cowok sama cowok tuh seru aja. Mereka bisa temenan dan jadi best friend. Adiknya cewek bisa dijagain sama mereka."

Di samping itu, duo Soundwave itu tidak mau memiliki anak dengan jumlah sedikit. Pasalnya Rinni tahu betul semakin banyak anggota keluarga maka kehidupan di dalam rumah akan lebih berwarna.

"Saya aja empat bersaudara. Sepi banget apalagi kalau punya anak cuma dua," sambungnya.

Kendati demikian hingga kini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun belum terlihat hamil. Lagipula, usia pernikahan yang masih terbilang muda membuat Rinni dan Jevin tak mau terburu-buru memiliki anak.

"Tapi belum. Kita juga belum memutuskan harus (punya anak) soalnya kan belum program," tutup Rinni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini