nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Gelar Safari Ramadan Bareng Kang Dedi, Charly 'Setia Band' Gelar Open House

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 10:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 02 33 1726762 sukses-gelar-safari-ramadan-bareng-kang-dedi-charly-setia-band-gelar-open-house-msPu9Fogg4.jpg Charly 'Setia Band' dan Kang Dedi (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah menjalani Safari Ramadan bersama Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, grup musik Setia Band memang diketahui tidak hanya berhenti sampai di situ untuk berusahan membahagiakan penggemarnya. Mereka bahkan diketahui sempat mengajak Kang Dedi untuk mengamen dan membagikan takjil serta nasi kotak di Terminal Cicaheum, Bandung, beberapa waktu lalu.

Terimaksih buat semuanya kalian luar biasa.. #setiakuindonesia #setiaband #band

A post shared by SETIA BAND (@setiaband_id) on

Tidak hanya berhenti sampai di situ, grup yang sedang mempopulerkan lagu berjudul Tersesat karangan Kang Dedi ini juga diketahui sempat menggelar acara open house di kediaman Charly van Houten. Lewat akun Instagram mereka, Setia Band mengaku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah menyiapkan waktu khusus untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan pentolan grup musik Setia Band tersebut.

"Terima kasih buat semuanya kalian luar biasa.. #setiakuindonesia #setiaband #band" tulis Setia Band pada keterangan foto.

Dalam unggahan tersebut, nampak pihak manajemen Setia Band mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah membantu mensukseskan acara open house di kediaman Charly van Houten di Balagedog, Cirebon, Jawa Barat. Bahkan tidak hanya mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang mau datang dan ikut mensukseskan acara, mereka juga berterima kasih kepada penggemar yang kecewa.

"Alhamdulillah acara silaturahmi lancar, banyak-banyak terima kasih buat semuanya. Terimakasih buat teman-teman Setiaku Cirebon Timur yang sudah membantu menjaga ketertiban dan keamanan, kalian luar biasa, siang malam," tulisnya dalam foto tersebut.

"Terima kasih buat Setiaku yang sudah tertib dan sabar menunggu, mohon maaf kalau ada kekurangan. Terimakasih juga buat Setiaku yang sudah kecewa....," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini