nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Syuting di Eropa, Adinda Azani Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 09:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 02 33 1726745 video-syuting-di-eropa-adinda-azani-sempat-dilarikan-ke-rumah-sakit-NPOANQ7Pl6.jpg Adinda Azani (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penyakit yang dihadapi Adinda Azani selama syuting sinetron Roman Picisan di Eropa sempat mengganggu proses syuting. Bagaimana tidak, ia harus mendapatkan perawatan intensif di negeri orang karena tidak memungkinkan untuk melanjutkan proses syuting.

"Parah, sampai masuk rumah sakit," tutur Adinda dalam tayangan Obsesi Global TV, Minggu (2/7/2017).

Pemeran tokoh Wulan itu tak menyangka akan sakit di Rumania. Ia mengaku keadaannya sudah membaik sejak mengalami penyakit itu di Jakarta.

Ketika tubuhnya terasa tidak enak, ia sempat harus memaksakan syuting karena banyaknya adegan yang dimainkan Wulan. Padahal, proses syuting tidak hanya dilakukan di satu negara, namun dua sekaligus, yaitu Rumania dan Turki.

"Karena kita waktu terbatas dan karena sehari scene-ku sampai 40, jadi harus tetap selesai. Selesai syuting dibawa ke rumah sakit, diinfus," tutur Adinda.

Ternyata, penyakit itu bukan penyakit yang berat. Namun Adinda juga heran penyakit itu bertahan lama di tubuhnya. "Ternyata selama itu saya cuma sakit masuk angin. Soalnya menurut gue, gue enggak pernah sakit selama itu," tambah Adinda.

Sementara itu, proses syuting di Rumania telah selesai. Sinetron tersebut akan kembali hadir mulai 3 Juli pukul 16.15 di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini