nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gingsul Hilang, Momo 'Geisha' Lebih Pede Tersenyum

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 10:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 02 33 1726727 gingsul-hilang-momo-geisha-lebih-pede-tersenyum-4NNzLNW5wd.jpg Momo 'Geisha' (Foto: Okezone)

JAKARTA - Senyum andalan Momo Geisha sudah terkenal dengan gigi ginsulnya yang manis. Hanya, gigi vokalis Geisha itu sudah mulai rata pasca menjalani perawatan kawat gigi. Maklum Momo menjelaskan alih-alih merasa percaya diri dengan gigi ginsulnya, Ia sebenarnya justru selalu minder.

Wanita 31 tahun itu pun secara terus terang mengaku tak menyukai bentuk gigi gisunlnya dulu.

"Aku lebih pede tertawa itu sekarang. Dulu suka kurang pede. Aku juga kurang nyaman karena posisi gigi gingsulku di dalam banget dan aku enggak suka," katanya saat dijumpai di SMESCO Convention Hall, Jakarta Selatan.

Kata Momo meskipun banyak yang mengkritik keputusannya merapihkan gigi, ia tak terlalu peduli. Bagaimana tidak, pelantun tembang Lumpuhkanlah Ingatanmu itu begitu nyaman dengan penampilannya yang sekarang.

"Sekarang aku nyaman. Banyak banget yang protes tapi banyak juga yang suka," imbuhnya.

Selama menjalani perawatan behel, Momo juga mengenyampingkan komentar miring dari para netizen. Baginya, keputusan besar merapihkan gigi itu sudah dipikirkan sejak jauh-jauh hari.

"Aku enggak apa-apa sih kalau ada yang komentar (jahat) seperti itu, positifnya mereka notice momo geisha dengan gingsulnya. Tapi kembali lagi aku nyaman seperti ini. Ini kemauan aku sendiri," jelasnya.

"Karena aku jujur enggak pede dengan gingsulku bikin bagian bawah berantakan. Aku enggak mikir ke sana (tanggapan netizen) yang penting aku nyaman," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini