nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Luna Maya Tak Ingin Disebut Buka Usaha karena Tren, Tapi...

Sumarni, Jurnalis · Minggu 02 Juli 2017 07:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 01 33 1726723 luna-maya-tak-ingin-disebut-buka-usaha-karena-tren-tapi-KVl36e0FHl.jpg Luna Maya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa tahun terakhir panggung hiburan Tanah Air dihebohkan dengan banyaknya selebriti yang melebarkan sayap ke ranah bisnis. Mereka berbondong-bondong membuat brand usaha sendiri di berbagai bidang termasuk makanan hingga clothing line.

Salah satu di antaranya aktris sekaligus presenter Luna Maya yang turut meluncurkan bisnis pakaian. Kendati demikian, bagi Luna sendiri sejatinya usaha yang tengah digelutinya itu bukan sekadar untuk bergaya semata.

"Jadi enggak bisa yang kayak cuma gaya-gayaan 'oh gue punya bisnis' enggak bisa gitu," katanya saat dijumpai di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia pun menambahkan, "Jadi perlu fokus di situ karena orang punya usaha, bosnya di luar dan bosnya di kantor tuh beda. Jadi kita harus berdedikasikan waktu untuk itu supaya berjalan lancar."

Seperti yang diketahui, semenjak memutuskan menjadi enterpreneur, wanita 33 tahun itu memang jarang terlihat di layar kaca. Luna mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan demi fokus berbisnis.

Pasalnya, Luna mengungkap seluruh penghasilannya selama ini sudah diinvestasikan penuh ke dalam bisnis. Ia bisa saja rugi apabila usahanya itu tak dipantau secara konsisten.

"Ya aku pikir ngalir aja sih, bisnis-bisnis yang aku kerjain harus konsen dan bener-bener berhasil, karena uang, waktu aku ada di situ semua," pungkasnya.

(aln)

Berita Terkait

Luna Maya

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini