LIBURAN SELEB: Fatin Sidqia Lubis Hibur Warga Kampung Halaman

Liansah Rangkuti, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 01 33 1726459 lebaran-seleb-fatin-sidqia-lubis-hibur-warga-kampung-halaman-1BpdEvUIZp.jpg Fatin Shidqia (Foto: Instagram)

PANYABUNGAN SELATANFatin Shidqia Lubis mengisi libur Lebaran dengan berkerja. Beruntung, pekerjaan kali ini tak jauh-jauh dari kampung halamannya, di Panyabungan Selatan, Mandailing Natal, Sumatera Utara (Sumut).

Tak sekadar bernyanyi, dalam penampilan kali ini, Fatin juga memberikan motivasi untuk anak-anak seusianya di momen spesial Lebaran. Sebagai anak muda, Fatin melanjutkan, harus bisa menghormati orangtua.

"Untuk apa hidup kalau tidak bisa membanggakan orangtua. Karena orangtualah yang mendidik dan membentuk anaknya bisa berguna untuk orang lain. Saya yakin dengan segala fasilitas yang ada sekarang sebenarnya sudah mendukung tinggal motivasi yang sangat dibutuhkan," kata Fatin Sidqia di atas panggung.

Dalam kesempatan itu penyanyi jebolan X Factor Indonesia 2013 menyuguhkan tiga judul lagu andalannya, yakni Jika Kaki dan Tangan Berbicara, Proud of You Moslem dan di tutup dengan Aku Memilih Setia yang sama-sama dinyanyikan para penonton.

Penampilan Fatin Sidqia Lubis pun tampak spesial karena mengenakan Bulang Adat Mandailing di atas panggung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini