nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umay Shahab Diminta Jadi Ustadz Ketimbang Artis

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 09:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 29 33 1725650 umay-shahab-diminta-jadi-ustadz-ketimbang-artis-eAkrXPX3Gt.jpg Umay Shahab (Foto: Instagram)

JAKARTA - Mantan aktor cilik, Umay Shahab kantongi pesan dari almarhum kakeknya. Pesan itu cukup mengejutkan karena leluar dari ranah kegiatan dan pekerjaannya selama ini.

Kakek yang telah meninggal itu berharap Umay bisa mengaji dengan pelafalan yang benar dan menjadi seorang ustadz. Namun hal tersebut tidak secara langsung diucapkan kepadanya, melainkan melalui kerabat lainnya.

"Dia selalu ucapin Umay harus bisa baca quran dengan baik. 'Atuk lebih seneng kamu jadi ustadz dari pada jadi artis'. Dia bercandanya kayak gitu, dia ngomongnya gak langsung ke Umay," kenangnya saat dijumpai Okezone di gedung RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Terkait dengan permintaan sang kakek, Umay menjawabnya secara diplomatis. Ia merasa tak mampu mencapai hal tersebut.

Remaja berusia 16 tahun ini akan menjalankan perintah agama sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya. Bagaimana kehidupannya di masa depan ia biarkan berjalan sesuai dengan ritmenya.

"Oh mungkin Umay enggak sampai situ, tapi Umay menjalani ini dan semoga kenapa enggak main sinetron Islami yang bisa kasih dampak banyak ke orang lain ya kayak gitu," papar Umay.

"Sekarang Umay menjalani hidup Umay dulu, menjalani syariat-syariat yang Umay bisa dulu ke depannya ya itu berjalan saja," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini