nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Refreshing, Alasan Raffi Ahmad Boyong Keluarga ke Eropa

Sumarni, Jurnalis · Rabu 28 Juni 2017 17:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 28 33 1725378 refreshing-alasan-raffi-ahmad-boyong-keluarga-ke-eropa-HRzytt9Dh8.jpg Keluarga Raffi Ahmad (Foto: Sindonews)

TANGERANG - Perjalanan ke Eropa kali ini akan dimanfaatkan betul oleh aktor sekaligus presenter Raffi Ahmad sekeluarga. Kata Raffi, acara liburan yang berlangsung sejak 27 Juni 2017 itu menjadi ajang menyegarkan pikiran khususnya bagi sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Ia bahkan sengaja mengambil jatah liburan demi mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga kecilnya. Pasalnya selama bulan puasa kemarin, Raffi cukup sibuk sehingga jarang ada waktu dengan keluarga.

"Rafathar ikut, dia biar refreshing saja dulu," papar Raffi saat dijumpai di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang.

Pria 30 tahun ini memastikan perjalanannya ke Eropa murni berjalan-jalan. Bagaimana tidak, usai berlibur nanti Raffi sekeluarga akan kembali sibuk berkutat dengan pekerjaan di industri entertainment.

"Enggak Ada sih. Paling di sana cuma jalan-jalan saja. Refreshing saja," jelasnya.

Ia pun menambahkan, "Karena pulang dari Eropa persiapan buat promo film Rafathar mau tayang. Jadi sekarang jalan-jalannya."

Pada perjalanan kali ini, Raffi turut memboyong sepuluh orang termasuk istri dan anak. Mereka akan menghabiskan selama dua pekan di tiga negara di Benua Biru tersebut.

"Ke Belanda, ke Paris sama ke London. Mudah-mudahan kalo aman ke sana. Kalo enggak ya dari Belanda bisa jalan-jalan saja. Yang penting jalan-jalan," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini