nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Atlet Berparas Rupawan Ini Berpotensi Jadi Artis

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 19:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 27 33 1725328 3-atlet-berparas-rupawan-ini-berpotensi-jadi-artis-ajHoATWDte.jpg Irfan Bachdim. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kesuksesan atlet Indonesia dengan prestasi hingga mampu membawa nama Indonesia melambung, membuat seluruh mata masyarakat tertuju padanya. Hal itu mengiringi popularitas mereka dan menarik industri hiburan untuk ikut mengorbitkan mereka.

Sejumlah atlet yang memiliki paras rupawan bahkan telah merambah dunia hiburan dan mampu meningkatkan popularitas mereka baik dari segi nama besar hingga menambah pundi-pundi Rupiah. Berikut tiga nama atlet Indonesia yang berparas rupawan dan berpotensi jadi artis, berdasarkan pilihan Okezone.

IRFAN BACHDIM

Irfan Bachdim bersama sang istri

Siapa tak kenal nama pesepak bola Irfan Bachdim. Namanya melambung berkat kepiawaian menggocek bola di Piala AFF 2010 sialm saat membela Timnas dengan aktif mencetak gol. Tak heran kepopuleran mengiringinya.

Sejak itu ia bahkan mulai aktif membintangi sejumlah iklan produk baik di Indonesia dan Jepang, tempatnya pernah bermain. Suami model Jennifer Kurniawan ini juga pernah menjajal dunia layar lebar dengan tampil di film Tendangan dari Langit.

Paras bule campuran Indonesia-Belanda dan usia yang masih muda membuatnya bisa dijadikan calon artis, mengingat latar penampilan di film layar lebar. Kini ia bermain untuk Bali United di Indonesia.

JONATAN CHRISTIE

Jonatan Christie saat bertanding

Muda, tampan dan berbakat adalah kata yang tepat untuk pebulutangkis Jonathan Christie. Ia sudah mencari perhatian masyarakat lewat prestasi di sejumlah pertandingan liga internasional.

Siapa sangka, remaja yang akrab disapa Jojo ini sudah lebih dulu mencicipi dunia hiburan. Ia pernah ikut muncul dalam film King, yang mengisahkan tentang legenda bulu tangkis Liem Swie King, sebagai pemain pendukung.

Di usia yang masih di angka 19 tahun dan paras remaja tampan membuatnya dapat melanjutkan kepopuleran di dunia hiburan. Hal itu ditambah paras rupawan dan telah memiliki banyak fans wanita yang setia meneriaki namanya kala bertanding.

GAVIN KWAN ADSIT

Gavin Kwan Adsit saat mengenakan seragam Timnas

Meski namanya tak sepopuler Irfan Bachdim atau Gonzales, Gavin Kwan Adsit baru saja bergabung di Timnas Indonesia U-22 dan sedang memperkuat Barito Putra.

Meski tak tampak latar di industri hiburan baik dalam membintangi iklan atau film, parasnya mengatakan berbeda. Gavin memiliki tampang bak aktor indonesia Joe Taslim dan bintang film Asia lainnya.

Dari sejumlah foto yang diunggah di media sosial sukses membuat fans wanita histeris dengan memuji ketampanannya bahkan kumis dan brewok yang ia pelihara membuat mereka gemas dengan penampilannya. (FHM)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini