Rintis Bisnis Kuliner, Jenita Janet Sibuk Kerja saat Libur Lebaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 14:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 27 33 1725202 rintis-bisnis-kuliner-jenita-janet-sibuk-kerja-saat-libur-lebaran-nWD8smQLNg.jpg Jenita Janet. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Jenita Janet mengungkap perbedaan perayaan Lebaran yang ia rasakan kali ini dengan tahun sebelumnya. Wanita berusia 29 tahun itu mengatakan, bisnis kuliner yang baru saja dirintis jadi salah satu faktor pembeda dan membuatnya sibuk.

"Kalau tahun lalu full syuting. Sekarang coba ke dunia kuliner," kata Jenita Janet, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Jenita Janet belum lama ini telah membuka restoran sendiri. Rumah makan berkonsep Sunda dipilih Jenita sesuai dengan keahliannya dalam meracik makanan khas daerah asalnya.

Selain itu, ltahun ini juga menjadi yang pertama bagi Jenita Janet berkumpul bersama keluarga. Saat ini, kedua orang tua dara kelahiran Bandung itu sudah menetap di Jakarta, sehingga ia dapat merasakan suasana Ramadan bersama.

"Alhamdulillah kan baru tahun ini Janet bisa kumpul keluarga lagi. Bapak ibu sudah di Jakarta semua," lanjutnya.

Sebelumnya, Jenita Janet hanya bisa berkumpul bersama keluarga saat perayaan lebaran saja. Kedua orang tuanya kala itu masih tinggal di kampung halaman, sehingga wanita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu harus melalui Ramadan tanpa kehadiran keluarga.

(FHM)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini