Libur Lebaran, Rachel Maryam Antar Anak Latihan Sepakbola di Barcelona

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 11:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 27 33 1725159 libur-lebaran-rachel-maryam-antar-anak-latihan-sepakbola-di-barcelona-Wo8RqxlTPO.jpg Rachel Maryam. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis sekaligus politikus Rachel Maryam telah menyusun rencana untuk menghabiskan waktu selama Hari Raya Idul Fitri dan libur lebaran. Lantaran berasal dari dua kota berbeda, ia berencana untuk menjalani libur lebaran sambil mengantar anak pergi latihan sepakbola di Barcelona.

“(Lebaran) di dua tempat. Kebetulan kelurga suami aku di Jakarta, aku di Bandung. Jadi Idul Fitri di dua kota Jakarta dan Bandung,” kata Rachel di Cikini, Jakarta Pusat.

Sementara untuk hari libur lebaran sendiri, anggota DPR RI tersebut berencana untuk mengantarkan putranya M. Kale Mata Angin mengambil program summer camp di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 29 Juni 2017.  Ia akan meninggalkan Kale selama dua minggu di sana.

“Dia kebetulan senang sama bola, jadi aku kirim ke sana biar berkumpul sama anak-anak (dari) bermacam-macam negara (dan) ras untuk kerja sama. Jadi dua minggu di sana dia tinggal di asrama, jadi aku nanti droop,  dia harus bertahan hidup,” tambahnya.

Ia menambahkan bahwa program liburan pelatihan sepakbola di luar negeri itu juga dalam rangka mendidik anak secara mandiri lantaran belum pernah tinggal sendiri.

“Aku sengaja biar dia juga jadi anak mandiri, enggak berharap sama orang lain,” tutupnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini