nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Husein Alatas Ngaku Tak Terintimidasi oleh Revalina S Temat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 30 Juni 2017 04:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 25 33 1724657 husein-alatas-ngaku-tak-terintimidasi-oleh-revalina-s-temat-i1FjNKZ7uK.jpg Husein Alatas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berduet dengan Revalina S Temat, yang notabene adalah senior di dunia sinetron, ternyata tak membuat Husein Alatas gentar. Meski sempat merasa canggung pada awal pertemuan, Husein akhirnya bisa menjalin chemistry kuat dengan Reva.

Hal itu didapat dari sikap Reva yang asyik kepada Husein. Intimidasi antara senior dan junior pun hilang dengan keakraban yang terjalin.

"Reva ini anaknya juga asyik banget dan biar gimana pun dia senior gue, ada kekhawatiran gue adu akting sama pemain sinetron yang sudah lama banget. Ternyata pas di lokasi, enggak ada itu semua, hilang. Reva juga asyik banget, bercanda terus juga. Ngobrolnya juga enak dan gak ada rasa intimidasi yang gue alami," papar Husein.

Sebagai informasi, sinetron berjudul Jalan Hidup Syarifah ini sekaligus menandai comeback Reva di dunia sinetron setelah melahirkan.

Husein langsung memberikan pujian lantaran Reva masih harus mengurus anak ketika syuting. Ia merasa sangat bangga dengan perjuangan Reva yang tak kenal lelah seperti demikian.

"Tapi luar biasa. Perempuan ya hebat sih. Kalau gue hadi dia belum tentu bisa sekuat itu. Justru itu bukan hal yang mudah, ditambah kerja, dan jaraknya jauh," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini