nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Debut Bersama 'BLACKPINK', Popularitas Lisa Meningkat di Thailand

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Minggu 25 Juni 2017 13:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 25 33 1724413 debut-bersama-blackpink-popularitas-lisa-meningkat-di-thailand-YmqimB7z1K.jpg Lisa BLACKPINK. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Lisa ‘BLACKPINK’ langsung jadi buah bibir di negara asalnya, Thailand, ketika debut. Idol bernama asli Pranpriya Manoban ini sempat kaget dengan ketenarannya yang meningkat itu.

“Bos kami baru-baru ini bilang aku boleh pulang, jadi aku kembali ke Thailand, tapi aku kaget banyak orang tahu aku. Saat aku kembali ke Korea, ada fans yang menyorakiku di bandara dan mereka memberiku banyak hadiah,” kata Lisa.

Lisa baru saja memecahkan rekor Youtube melalui video klip terbaru grupnya, As If It's Your Last. Rekor tersebut mengalahkan video klip Not Today karya BTS dengan perbedaan yang cukup mencolok.

Karena itu, grup asuhan YG Entertainment ini merasa kesabaran ibunya menunggu untuk debut terbayar dengan kesuksesan BLACKPINK, yang akan berusia setahun tersebut. Bahkan ia mengaku sudah jadi bahan pamer ibunda di Thailand.

"Sudah enam tahun sejak aku pergi ke Korea, dan ibuku sempat kesulitan ketika menunggu aku debut. Setelah aku debut, dia terlihat menikmatinya. Dia bahkan memamerkanku," tutup Lisa.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini