nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TAKBIRAN CELEB: Perasaan Melly Goeslaw Campur Aduk Sambut Lebaran

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 20:44 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1724171 takbiran-celeb-perasaan-melly-goeslaw-campur-aduk-sambut-lebaran-XEXxkrhVAR.jpg Melly Goeslaw (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan Melly Goeslaw campur aduk saat melepas Ramadan dan menyambut hari raya kemenangan. Pelantun tembang hits Ada Apa Dengan Cinta ini merasa lega bercampur sedih saat perpisahan dengan bulan Ramadan benar-benar nyata.

Tertulis dalam keterangan foto pada unggahan instagramnya, Teh Melly sapaan akrabnya ini mengaku rindu dan berharap mendapatkan banyak karunia di perjalanan berikutnya. Ia sadar bahwa sebagai manusia tidak sempurna dan penuh dengan khilaf.

Ada rasa lega bercampur sedih, sedih berpisah denganmu, kami pasti rindu, rindu bertemu dengamu lagi, walau niat sekuat baja, tapi Allah maha pemberi denyut. Semoga kita semua masih dikaruniai nadi yg berdenyut untuk bertemu dan menikmati lagi RamadhanMu tahun depan. Alhamdulillah utk pelajaran 1 bulan ini, rasa lapar,... haus,... marah,... dan segala nafsu yang belum sempurna kami bendung. Bahkan sampai mata ini tak berkedip lagi, kami tidak akan pernah bisa sempurna. Alhamdulillah atas nikmat bersahur dan berbuka , Alhamdulillah atas pandangan dan pendengaran yang tertuju pada rintihan mengetuk hati kami utk bersedekah lebih banyak dan banyak lagi. Alhamdulillah untuk segalanya yang terhenti di kerongkongan kami, tak bisa kami sebut, tak bisa kami jabarkan, begitu banyak cobaan dan keberhasilan yang semuanya adalah ujianMu. Jika saja kami boleh bertemu lagi dengan RamadhanMu tahun depan, akan ku bimbing imanku lebih baik lagi. Tapi jika ini Ramadhan terakhir kami, semoga KAU terima semua yang kulakukan dengan pelukan ampunmu yang tak berlimit. Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah 🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on

"Ada rasa lega campur sedih, sedih berpisah denganmu, kami pasti rindu, rindu bertemu denganmu lagi, walau niat sekuat baja, tapi Allah maha pemberi denyut. Semoga kita semua masih dikaruniai nadi yang berdenyut untuk bertemu dan menikmati lagi Ramdhan tahun depan. Alhamdulillah untuk perjalanan satu bulan ini, rasa lapar, haus, marah, dan segala nafsu yang belum sempurna kami bendung. Bahkan sampai mata ini tak berkedip lagi, kami tidak akan pernah bisa sempurna," tulisnya.

"Alhamdulillah atas nikmat sahur dan berbuka, alhamdulillah atas pandangan dan pendengaran yang tertuju pada rintihan mengetuk hati kami utk bersedekah lebih banyak lagi. Alhamdulillah untuk segalanya yang terhenti di kerongkongan kami, tak bisa kami sebut, tak bisa kami jabarkan, begitu banyak cobaan dan keberhasilan yg semuanya adalah ujianmu," sambung Melly Goeslaw.

Di akhir caption, juri The Next Boy/Girl Band ini berharap berkesempatan untuk berjumpa dengan ramadan tahun depan. Namun jika kesempatan tersebut nihil, ia memohon untuk segala amalnya diterima oleh sang pencipta.

"Jika saja kami boleh bertemu lagi dg RamadhanMu tahun depan, akan ku bimbing imanku lebih baik lagi. Tapi jika ramadan ini terakhir untuk kami, semoga KAU terima semua yang kulakukan dengan pelukan ampunanmu yang tak berlimit. Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah," pungkas Melly Goeslaw.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini