Jelang Lebaran, Ririn Ekawati Rindu Suami, Bikin Sedih

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 33 1724053 jelang-lebaran-ririn-ekawati-rindu-suami-bikin-sedih-fhUJ943XbG.jpg Ririn dan Ferry (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ririn Ekawati harus menjalani Idul Fitri 2017 tanpa kehadiran suami, almarhum Ferry Wijaya. Kematiannya mendadak Ferry masih membuat Ririn merasa kehilangan akan sosok yang sempat menemaninya selama dua tahun terakhir itu.

Miss you Sayang @fery_wijaya88 photo Terakhir kita pas kmu Anterin aku ke airport... kmu duduk di belakang bareng mamah, tangan kmu di pegang2 sama mamah... sehat ya nakku kata mamah... ahhhh... rindu... #alfatihah

A post shared by Ririn Ekawati (@ririnekawati) on

Ririn mengunggah foto terakhirnya bersama Ferry, yaitu ketika Ferry mengantarnya berangkat umrah. Ferry sudah terlihat lemas dan sangat kurus karena digerogoti leukemia.

"Kmu duduk di belakang bareng mamah, tangan kmu di pegang2 sama mamah... sehat ya nakku kata mamah..," tulis Ririn dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu (24/6/2017).

Sementara itu, Ririn tengah berpergian bersama anaknya, Abigail Cattleya Putri dan mengunggah momen kebersamaan dengannya. Ia menjadikan Abigail sumber semangatnya dalam menghadapi takdir yang harus dihadapinya, yaitu tanpa Ferry.

Ririn juga gemas dengan imutnya Abigail yang menangis di pesawat. Menurut Ririn, ini bukan pertama kalinya Abigail menarik perhatian orang, baik karena imutnya atau menyusahkan karena rewel.

"Sudah Ikhlas kow tapi kalau Rindu ga papa kan ya...," tulis Ririn.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini