nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Lebaran, Adik Raffi Ahmad Jatuh dari Tangga

Revi C. Rantung, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1723872 jelang-lebaran-adik-raffi-ahmad-jatuh-dari-tangga-BRfbN9Y7DO.jpg Nisya Ahmad (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari adik pertama Raffi Ahmad, yakni Nisya Ahmad yang tengah terbaring lemah lantaran sakit. Bukan apa-apa, kejadian sial menimpa adik dari Raffi ketika terjatuh dari tangga. Hal ini pun membuat Nisya harus beristirahat total.

Tak tinggal diam, Amy Qanita sang ibunda langsung sigap mengurus adik dari Raffi Ahmad tersebut. Amy pun menjelaskan bahwa Nisya terjatuh dari tangga akibat sedang melamun. Alhasil, kakinya retak dan terjadi sedikit infeksi. Kejadian ini membuat Amy Qanita tengah ekstra merawat sang anak tersayang.

"Gara-gara kemarin dia ngelamun, beberapa tangga dia turun, jadi kakinya ada yang retak terus ada infeksi juga. Jadi die betul-betul harus bed rest enggak boleh aktivitas dulu," ungkap Amy Qanita.

Sementara itu, Nisya juga mengakui bahwa keadaannya yang sekarang begitu tak mengenakkan. Pasalnya, ia sempat mengalami demam dan juga peradangan. Lemas pun dirasakan adik dari Raffi Ahmad itu.

"Pokoknya kalau lagi sakit gini apa-apa maunya "mama mama gitu". Kemarin kan sempat panas juga meriang karena ada peradangan. Jadi kemarin enggak enak banget deh enggak bisa kemana-mana. Yaudah gitu aja lemas," tutup Nisya Ahmad.

(edh)

Berita Terkait

Nisya Ahmad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini