Melody JKT48 Beri Motivasi Sang Adik untuk Rutin Memberi THR

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 12:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 33 1723867 melody-jkt48-beri-motivasi-sang-adik-untuk-rutin-memberi-thr-oXURkJs8TU.jpg Melody JKT48. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen hari raya lebaran Idul Fitri digunakan sejumlah orang untuk berbagi rezeki dalam bentuk Tunjangan Hari Raya (THR) kepada sanak saudara. Seperti yang dilakukan oleh Melody JKT48 yang sudah sering melakukannya tiap tahun dan memotivasi sang adik.

"Nyiapin (THR) sih. Sebenarnya bukan THR, lebih kayak 'oh ya kita kan punya rezeki lebih," kata Melody di Sudirman, Jakarta Pusat.

Pelantun So Long tersebut rupanya telah lama mencicil keperluan THR lantaran agar pengeluaraanya tidak sekali habis.  "Bukan hal yang buruk untuk berbagi karena kayak biar termotivasi juga adik-adik saudara kita kalau cari uang sendiri itu bukan hal yang mudah," katanya.

"Aku nyiapinnya bukan di bulan puasa tapi udah dari bulan-bulan lalu. Jadi biar enggak keteteran (dan) uangnya enggak langsung habis. Dicicil gitu enggak langsung," tambahnya.

Di balik pemberian THR tersebut, Melody menaruh pesan kepada adik-adiknya nanti, Ia ingin menyampaikan hal tentang saling berbagi rezeki yang didapat dari suatu usaha yang tak mudah.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini