Minta Dibelikan Baju Lebaran, Dea Ananda Rajin Beri Kode ke Ariel 'NIDJI'

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 24 33 1723859 minta-dibelikan-baju-lebaran-dea-ananda-rajin-beri-kode-ke-ariel-nidji-IcoJBi6ZUE.jpg Dea Ananda. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Momen Lebaran Idul Fitri dimanfaatkan oleh beberapa orang untuk membeli baju baru. Seperti dilakukan oleh Dea Ananda yang berencana memakai baju lebaran baru bersama keluarga.

Meski sudah berusia tua, mantan penyanyi cilik ini mengungkapkan bahwa ia sampai membujuk suami agar bisa dibelikan baju lebaran baru. Ia bahkan memberikan ancaman ngambek jika keinginannya tidak dikabulkan.

"Kalau enggak dibeliin ngambek," kata Dea sambil tertawa saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Istri Ariel 'NIDJI' itu mengungkapkan, bahwa dirinya telah memberikan kode beberapa pilihan baju kepada suami. Namun, ia mendapat reaksi dingin dari sang suami yang tak membudayakan baju baru di hari lebaran.

"Dingin (dikodein) biasa saja, karena dia juga enggak mentingin baju dari dulu. Setelah aku beli baju baru, aku bikin dia matching dengan baju aku," tambahnya.

Ia mengungkapkan bahwa meski telah merayu dengan seribu cara agar bisa beli baju lebaran, akhirnya Ariel bersedia membelikannya untuk Dea.

"Ujung-ujungnya pasti dikasih," tutupnya dengan tersenyum.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini