nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Tampil Fresh, Melody JKT48 Siapkan Kaftan Warna-warni untuk Lebaran

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 24 33 1723834 ingin-tampil-fresh-melody-jkt48-siapkan-kaftan-warna-warni-untuk-lebaran-DE6l8r1X0m.jpg Melody JKT48. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Berbagai persiapan dilakukan untuk bisa menyemarakkan hari raya lebaran Idul Fitri, mulai dari makanan, kue hingga pakaian. Seperti yang dilakukan Melody JKT48 yang menyiapkan seragam bersama ibu, kakak dan sang adik Frieska yang juga tergabung di idol group serupa.

"Seragam lebaran kalau bikin enggak tapi kayak sudah nyiapin kaftan gitu loh. Jadi anaknya mama kan cewek semua. Jadi kayak mama, kakakku sama Frieska tuh udah nyiapin kaftan," kata Melody di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Meski memiliki seragan baju muslim model kaftan. Keempatnya tidak memilih warna serupa. "Warnanya beda-beda. Frieska pilih orange, Aku merah, Mama biru, kakak aku tosca tapi kaftan," tambahnya.

Persiapan ini diakuinya telah dilakukan sejak bulan Ramadan. Hal itu dilakukan sebagai siasat mendapatkan harga lebih murah.

"Enggak sama tapi kaftan. Sudah beli dari awal-awal puasa. Nanti kalau beli mau lebaran tuh mahal banget jadi 'aduh nyiapinnya dari sekarang saja deh'," pungkas center Tim KIII tersebut.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini