Share

Tak Bisa Libur Lebaran Akibat Pekerjaan, Fadlan Rindu Kampung Halaman

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723801 tak-bisa-libur-lebaran-akibat-pekerjaan-fadlan-rindu-kampung-halaman-tRNyoQoLj8.jpg Fadlan Muhammad dan Lyra Virna. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Fadlan Muhammad mengungkap keinginan untuk menikmati libur Lebaran tahun ini. Pernyataan itu disampaikan dirinya saat ditemui Okezone di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Ia mengaku rindu kampung halaman setelah beberapa tahun tak pulang mudik.

"Pengin libur sih sebenarnya, kalau sudah banyak duit mah sama istri sama anak saja di rumah enggak kemana-kemana," kata suami Lyra Virna itu.

Menurut Fadlan Muhammad, ia sangat ingin berkunjung ke rumah orang tua Lyra Virna di Pekanbaru, Riau. Pasalnya, tahun lalu Fadlan sudah berkumpul dengan keluarga besarnya. Sementara Lebaran tahun ini memang sudah jadi giliran Fadlan untuk berkunjung ke kampung mertuanya.

Kendati demikian, Fadlan Muhammad akhirnya memilih pasrah untuk tidak mengambil libur Lebaran tahun ini. Pasalnya, saudara kembar Fadli itu harus mematuhi kontrak kerja yang telah disepakati sebelumnya untuk bekerja.

"Ya sekarang karena memang masih mengharuskan kita buat kerja ya sudah," pungkas Fadlan.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini