Tak Merayakan Lebaran? Nih Tips Habiskan Libur dari Nowela

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Sabtu 01 Juli 2017 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723800 tak-merayakan-lebaran-nih-tips-habiskan-libur-dari-nowela-JrGvOw3A0t.jpg Nowela (Foto: Youtube)

TANGERANG SELATAN - Hari raya Idul Fitri memang tak dirayakan oleh umat non muslim, namun mereka memanfaatkannya dengan berlibur. Menurut penyanyi Nowela, hari libur lebaran sebaiknya dimanfaatkan dengan berkumpul bersama keluarga.

Wanita berdarah Papua tersebut menambahkan libur lebaran tidak harus dihabiskan dengan berpergian ke tempat-tempat wisata. Sebaiknya, berkumpul bersama keluarga dan beristirahat.

"Kalau aku sih lebaran itu kan pasti semua destinasi wisata ramai, kalau aku sih lebih baik di rumah aku ya, istirahat di rumah," ujar Nowela kepada Okezone saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Meskipun tak merayakan hari lebaran, menikmati waktu bersama keluarga dianggapnya sebagai cara menghabiskan waktu setelah sibuk dengan pekerjaan.

"Mungkin paling enak sih kumpul saja bareng keluarga. Maksudnya enggak juga harus pergi-pergi, mending stay di rumah, enjoy the moment, karena setelah itu akan balik kerja lagi," paparnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini