Bukan Natal, Nowela Justru Berkumpul saat Lebaran

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 23:33 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723771 bukan-natal-nowela-justru-berkumpul-saat-lebaran-wVEqIQUo64.jpg Nowela (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pulang ke kampung halaman di Papua ternyata sudah menjadi rutinitas penyanyi Nowela setiap hari raya Idul Fitri tiba. Meski tak merayakan, wanita 29 tahun itu mengungkapkan saat lebaranlah dirinya dan keluarga bisa berkumpul.

Hal itu dikarenakan saat natal, sang ayah disibukkan dengan tugas pelayanannya sebagai seorang pendeta, begitu pula dengan Nowela yang juga sibuk pelayanan diberbagai acara.

"Itu memang rutinitas setiap tahun, karena pas natal papa aku pendeta, jadi papaku sibuk banget bulan natal, sedangkan aku juga sibuk pelayanan kan, kayak full job," ujar Nowela saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Oleh sebab itu, justru saat momen natal Nowela mempunyai waktu yang minim untuk berkumpul beraama keluarga. Hari lebaranlah yang justru dimanfaatkannya untuk mudik ke Papua.

"Jadi enggak bakal ketemu, jadi kalau pun aku cuti, papa mama juga sibuk sendiri. Jadi momennya malah pas lebaran," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini