nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diajak Charly Setia Band Ngamen, Dedi Mulyadi Pilih Bagikan Nasi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 08:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 06 23 33 1723239 diajak-charly-setia-band-ngamen-dedi-mulyadi-pilih-bagikan-nasi-eQaJnf5OaZ.jpg Dedi Mulyadi & Charly (Foto: Okezone)

JAKARTA - Usai melakukan konser tur ramadan sekaligus mempromosikan single religi terbarunya berjudul Tersesat, Charly Setia Band diketahui masih memiliki jadwal untuk menghibur masyarakat Bandung. Tidak hanya sendiri, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi diketahui juga ikut dalam mengisi acara di kota kembang Bandung tersebut.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan Dedi Mulyadi di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangan foto tersebut, Bupati Purwakarta ini mengaku bahwa ia diajak mengamen oleh Charly dan Ohang di terminal Cicaheum. Namun Dedi Mulyadi nampaknya enggan mendendangkan lagu dengan suara merdunya, ia justru lebih memilih untuk membagikan nasi kepada para warga yang akan segera berangkat mudik ke kampung halamannya.

"Beres berkegiatan di Kabupaten Bandung Barat, saya ditelpon diajak ngamen oleh Charly dan Ohang,  yang ingin bernostalgia seperti dahulu sebelum jadi artis. Saya bukan vokalis hanya lelaki seksi, seksi konsumsi yang membagikan nasi, hehehe," tulis Dedi Mulyadi pada keterangan foto.

"Semoga yang sedang dalam perjalanan terhibur dan hatinya senang #RamadhanIndah," sambungnya.


Melihat unggahan tersebut para netizen mengaku salut dengan apa yang telah dilakukan oleh Bupati Purwakarta tersebut. Mereka bahkan mengaku semakin ngefans dan berdoa agar pria pencipta lagu Tersesat ini bisa terus diberikan kesehatan.

"Memberi makanan untuk berbuka pada yg berpuasa. Semoga jadi berkah untuk semua," tulis negativisme.

"Masa allah...hebat pokonya...si bapa yang satu ini...lanjutkan pak..," tulis kurnia.sianakema.

"Mantaaaap jiwa kang #dedimulyadi71 ...sy semakin ngefans sma kang dedimulyadi71.semoga allah selalu berikan ksehatan untuk akang.amin," tulis inda_kapri.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini