Bella Hadid Kencan dengan Drake, Rihanna: Waspada Tidak Dipermainkan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 23 Juni 2017 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 06 23 33 1723126 bella-hadid-kencan-dengan-drake-rihanna-waspada-tidak-dipermainkan-MQ9MaW5WXI.jpg Rihanna dan Bella Hadid (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Rumor yang mengatakan bahwa Bella Hadid berkencan dengan Drake telah sampai ke telinga Rihanna. Rihanna akhirnya prihatin dan khawatir pada model yang lahir pada 9 Oktober 1996 silam itu. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat Rihanna merasa heran terhadap mantan kekasih Jennifer Loper.

"Rihanna tidak heran sama sekali Drake menghabiskan waktu bersama Bella," kata seorang sumber dikutip Aceshowbiz.

"Jangan biarkan dia memainkan hati anda," tambah sumber menirukan kalimat pelantun tembang hits Umbrella tersebut.

Sekadar diketahui bahwa pada Selasa, 20 Juni kemarin Bella Hadid menghabiskan waktunya untuk berpesta bersama Drake di The Nice Guy, Los Angeles, Amerika Serikat. Meskipun dilakukan secara diam-diam dan rentan waktu selilis beberapa menit, namun hal tersebut tetap bisa dilacak oleh para penggemarnya.

Rihanna tahu betul terhadap apa yang bisa dilakukan Drake pada Bella Hadid. Bagaimanapun juga, Rihanna tak tega jika adik kandung Gigi Hadid tersebut dipermainkan sehingga mengirimkan teks untuknya.

"Waspada, jangan biarkan dia mempermainkan hatimu," ucapan teks Rihanna.

Drake memang telah dekat dengan banyak wanita, dengan profesinya sebagai seorang peramal. Selain Bella, ada Mariah Carey dan seorang gadis misterius yang juga baru-baru ini dikabarkan dekat dengannya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini