nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Undurkan Diri dari AOA Lewat Instagram, Choa Ucapkan Kalimat Penyesalan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Sabtu 24 Juni 2017 03:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 06 23 205 1723816 undurkan-diri-dari-aoa-lewat-instagram-choa-ucapkan-kalimat-penyesalan-ihEPTBEa2Y.jpg Park Choa (Foto: Aceshowbiz)

SEOUL - Park Choa menyatakan pengunduran dirinya dari AOA lewat akun instagram pribadinya. Dikutip dari Aceshowbiz, wanita 27 tahun ini mengucapkan kalimat penyesalan atas apa yang ia lakukan.

Selain itu, Choa juga mengaku bersyukur atas banyaknya penggemar yang setia padanya selama ini. Tapi tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan atas pengunduran dirinya, ia pun mengucapkan maaf.

"Saya sangat bersyukur dan menyesal bahwa begitu banyak orang yang terkejut secara tiba-tiba. Ini sedikit terlambat, tapi saya ingin memberikan alasan atas keputusan saya," paparnya seperti dikutip Aceshowbiz.

"Untuk mengobati insomnia dan depresi saya, saya mulai minum obat dan mengurangi beban kerja saya 2 tahun yang lalu. Saya mencoba untuk mendapatkan kembali kesempatan bekerja seperti yang orang lain tunggu. Tapi saya rasa ada hal negatif untuk saya karena situasi ini bahkan menyakiti anggota kelompok saya," sambungnya.

Selanjutnya Choa akan tetap menghibur pada sesama anggota. Ia mengucapkan terima kasih atas cinta dan perhatian yang didapatkan selama bergabung di AOA.

"Setelah berbicara dengan agen kami, saya sudah memutuskan untuk meninggalkan AOA hari ini, dan aku menghibur sesama anggota saya. Untuk yang sudah begitu lama membantu saya menjadi orang lebih baik, saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati saya," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini